Selasa, 23 November 2010

C. N. Blue

          Boy band ini termasuk masih baru di Korea.  Karena boy band ini memulai debut mereka pada tanggal 19 Agustus 2009.Aliran musik C. N. Blue Indie, RnB, dan Hip Hop. Personil mereka dulu berjumlah 5. Tetapi Kwong Kang Jin keluar dari grup boy band ini. Dan setelah Kwong Kang Jin keluar terjadi pergantian posisi. Lee Jong Hyun yang tadinya adalah leader, di gantikan oleh Jung Yong Hwa.
Berikut ini adalah foto-foto C.N. Blue dan data-data para personil!

Jung Yong Hwa pas di You're Beautiful.





      Pasti semua udah pada kenal sama foto yang diatas. Yupp... Siapa lagi kalo bukan Jung Yong Hwa. Tanggal lahir Jung Yong Hwa22 Juni 1989 jadi udah dapat di pastikan kalo dia berbintang Cancer. Di C. N. Blue dia adalah seorang vokalis dan gitaris, plus leader C. N. Blue.Dia bukan bisa main gitar doang tapi piano juga gak kalah jago. Dia pernah main drama seri korea yang judulnya You're beautiful. Di sini dia berperan sebagai Kang Sin Woo. Di drama ini juga dia adalah seorang vokalis dan gitaris tapi dia bukan sebagai leader di drama ini.
Kang Min Hyuk! So... Cute!!



Kang Min Hyuk

       Posisi Kang Min Hyuk di C. N. Blue itu backing vokalist and drumer. Dia lahir tanggal 28 Juni 1991 (beda 2 tahun doang sama aku! Hehehe) Kang Min Hyuk main di It's OK, Daddy daughter yang tayang tanggal 22 November ini.Pas penayangan perdananya di datengin para personil C.N.Blue yang  ngedukung Kang Min Hyuk. (salut buat kekompakkan boyband ini!)

Lee Jong Hyun
     Lee Jong Hyun lahir tanggal 15 Mei 1990.Di C. N. Blue dia sebagai Lead Vocalist dan gitaris. *Lee Jong Hyun dulunya adalah leader C. N. Blue jadi, bisa di sebut juga dia adalah seorang mantan leader. Hehehe* Lee Jong Hyun dan Kang Min Hyuk pernah main di film yang judulnya Acoustic.




Foto Lee Jung Shin yang udah lama.




Foto Lee Jung Shin yang terkini. 

        Backing vocal, rapper dan Bassis adalah posisi Lee Jung Shin di C. N. Blue. Lee Jung Shin lahir tanggal 15 September 1991. Lee Jung Shin pernah bilang kalo do'i suka sama unnie Yoona! member SNSD loh! Lee Jung Shin menyatakan pernyataan suka ini pas mengunjungi rumah pasangan Yong Hwa-Seoh Hyun di acara We Got Married. Dan pas Lee Jung Shin yang ditanyain "Siapa member SNSD yang di suka?" dia jawab Yoona. Hayo... Hayoo... Buat Fans-fansnya Yoona SNSD sama Fansnya Lee Jung Shin! Pada setuju gak sama hal ini????

1 komentar:

Anonim mengatakan...

CN Blue di tuduh plagiat!!!
Eh... malah jadi lebih tenar!!!
ckckckck