Jumat, 07 Januari 2011

Sinopsis My Princess



     Film ini bergenre romance. Film ini deperankan oleh Song Seung Heon, Kim Tae Hee, Park Ye Jin, Ryu Soo Young.
Kim Tae Hee
Song Seung Heon
Ryu Soo Young

Park Ye Jin
      Lee Seol (Kim Tae Hee) adalah seorang mahasiswi jurusan arkeolog yang berumur 21 tahun. Dia diadopsi pada usia 5 tahun dan memiliki rahasia dibalik kelahirannya. Dia sudah melalui kesulitan sejak kecil dan bekerja kerasagar bisa masuk ke universitas yang diidamkannya. Diam-diam dia jatuh cinta dengan dosen di perguruan tinggi tempatnya belajar dan melakukan segala hal agar bisa dekat dengannya.
     Nam Jung Woo (Ryu Soo Young) adlah seorang profesor karismatik dan tampan dia mengajar di jurusan sejarah, arkeologi, dan seni. Dia adalah dosen yang ditaksir oleh para muridnya termasuk Lee Seol.
     Suatu hari Lee Seol haru smenerima kenyataan bahwa dia adalah putri. Cucu dari Presiden Daehan Group. Agar Lee Seol memiliki kepribadian selayaknya seorang putri Park Hae Young (Song Seung Heon)  dipaksa untuk mendidik Lee Seol. Agar Lee Seol menjadi seorang putri seutuhnya. Tetapi kakak Lee Seol (kakak dari orang tua Lee Seol) yang cemburu pada Lee Seol dan bekerja sama dengan Oh Yoon Joo (Park Ye Jin) untuk menghancurkan Lee Seol.
      Park Hae Young adalah seorang ahli waris kelompok bisnis terbesar dan terkuat di Korea. Dia bekerja sebagai diplomat untuk royalti asing.
      Oh Yoon Joo adalah seorang kurator museum yang indah, putri dari seorang sekretaris eksekutif puncak yang strategis. Oh Yoon Joo mencintai Park Hae Young untuk keberhasilan dirinya dan ayahnya.











Tidak ada komentar: