Senin, 03 Januari 2011

Sinopsis Bread,Love ,and Dream

      Film ini lumayan rame!!!! Nama lain film ini King Baker. Karena gue gak nonton drama seri korea ini dari episode pertama jadi gue cari deh sinopsisnya dan gue mau publishin ke yang lain bagi yang minat baca sinopsis sebelum nonton filmnya...
Film Bread, Love and Dream ini diperankan oleh
Oh Jae Moo sebagai Kim Tak Goo yang masih remaja/anak-anak
Yoon Shi Yoon sebagai Kim Tak Goo yang sudah dewasa
Jo Jung Eun sebagai Shin Yu Kyung yang masih remaja/anak-anak
Eugene sebagai Shin Yu Kyung yang sudah dewasa
Shin Dong Woo sebagai Goo Ma Jun yang masih remaja/anak-anak
Joo Won sebagai Ma Jung yang sudah dewasa




Lee Young Ah sebagai Yang Mi Sun





       Cerita diawali dengan masa kecil seorang anak laki-laki yang bernama Kim Tak Goo. Sejak kecil ia dan ibunya sudah sering ditindas. Namun karena ia lahir akibat perselingkuhan ibunya dengan seorang pria yang bernama Goo Il Jong (Presiden Direktur Samhwa Enterprise, sebuah legenda dalam industri baking).
      Ditengah keterpurukan, Kim Tak Goo akhirnya memutuskan untuk menjalani hidup yang baru dan meninggalkan semua kenangan pahit. (mulai dari pencarian ibunya yang diculik oleh manajer Seung Jae [tangan kanan Goo Il Jong] dan ternyata ibunya jatuh ke jurang karena berusaha melarikan diri, lalu bertemu dengan Shin Yu Kyung saat mereka sudah dewasa, setelah itu Ma Jun menyuruh Tak Goo untuk berkonsentrasi sewaktu belajar membuat roti dan tidak boleh memikirkan Shin Yu Kyung selama 2 tahun. [Tak Goo mau melakukan hal ini karena itu adalah syarat agar Shin Yu Kyung bisa di bebaskan dari penjara dengan bantuan Ma Jun] )














      Lalu dengan satu tekad bulat , Kim Tak Goo bercita-cita ingin menjadi tukang roti (chef pastry) yang terbaik di dunia. Setelah dia melalui berbagai macam hal dalam hidupnya akhirnya dia bisa mencapai impiannya sebagai tukang roti yang terbaik. 

1 komentar:

kristina mengatakan...

hmph....
Aku tadinya berpikiran kalo kim Tak Goo pasangannya bakalan sama Shin Yu Kyung...
Tau-taunya Shin Yu Kyung sama Ma Jun trus Kim Tak Goo sama Mi Sun...


Tapi gpp deh!!!
Kim Tak Goo sama Mi Sun juga cocok kok...
Pasangan serasi...
^^

tapi endingnya kok si presdirnya lumpuh yak???
ckckck