Rabu, 19 Januari 2011

Mike He



      Kalo pernah nonton Devil Beside You... Pasti udah gak asing sama aktor satu ini. Namanya Mike He. Cowok tampan yang memiliki nama asli He Jun Xiang ini memulai karirnya dengan muncul dalam peran kecil dalam sebuah serial idola di Taiwan. Ia menarik perhatian banyak penonton dan dirinya meranjak populer setelah menjadi host sebuah berita infotainment di TV.












Mike He lahir tanggal 28 Desember 1983. Mike He memiliki tinggi 180 cm dan berat 66kg. Cowok berzodiak Capicorn ini memiliki golongan darah B.































               Mike He juga menjadi model untuk majalah dan iklan TV. Dia menjadi lebih populer lagi karena sosoknya yang menarik, wajah yang innocent (tampan-red), dan dia memiliki senyum yang menawan. Mike He kemudian muncul dalam beberapa video klip musik dengan Valen Hsu dan Angelica Lee sebeleum diberikan peran utama dalam dunia akting.
               Tahun 2003/2004 Mike He menjajal aktingnya dalam mine seri Seventh Grade. Pada penampilan pertama aktingnya ia diberi peran utama beradu akting bersama Ariel Lin. Mike He kembali berasu akting dengan Ariel Lin pada tahun 2004 untuk TV Drama dengajn judul Love contract dan memiliki penampilan singkat tapi catchy dalam Say Yes Enterprise.
              Menurut gosip yang beredar setelah Ariel Lin dan Mike He pernah berpacaran dan karena sesutu sebab Ariel Lin telah sakit hati oleh Mike He. Semenjak itu Ariel Lin tidak pernah beradu akting lagi dengan Mike He dan dia (Ariel Lin) seperti tidak pernah mau untuk satu stage dengan Mike He.
            

           Tahun 2005 adalah tahun terobosan bagi Mike He, TV-nya memimpin mini seri Devil Beside You bersama Rainie Yang dan Express Boy bersama Xu Wei Lun adalah 2 dari serial TV peringkat terbaik di Taiwan. Drama TV-Nya sangat populer di luar negeri juga.



Mike He beradu akting dengan King One dan juga Rainie Yang di Devil Beside You
Rainie Yang dan Mike He di Devil Beside You
              Walaupun Mike He sudah populer tapi dia tetap aktif dalam dunia modelling. Dia masih sering berpose di iklan TV ataupun iklan-iklan lainnya. Salah satu iklan yang paling terkenal diantara semuanya adalah untuk sebuah perusahaan pakaian dalam, yang menerima review massa dan pujian dari media dan penggemar.




Mike He dan Rainie Yang di Why Why Love
       Di tahun 2010 juga dia membintangi beberapa Taiwan Drama Series yang berjudul Internal Love pruoduksi SETV, Calling For Love produksi CTS, dan Sunshine Day. Dia juga membintangi film The Future X-Cops.
Mike He dan Ariel Lin di Love Contract. (fotonya sih masih cupu tapi mukanya tetep innocent!!!)

Tidak ada komentar: