Minggu, 16 Oktober 2011

Sinopsis My Girlfriend is Gumiho

Hayo... hayo... bagi yang lagi nungguin film drama korea seri yang gak masuk di akal.
Kalian mesti ngeliat drama seri korea yang judulnya My Girlfriend is Gumiho yang di perankan oleh Lee Seung Gi dan Shin Min Ah.

          Disini Lee Seung Gi berperan sebagai Cha Dae Woong, seorang pemuda yang bercita-cita ingin menjadi seorang aktor dan ketika sebuah ketidaksengajaan yang mempertemukannya dengan seorang Gumiho yang diperankan oleh Shin Min Ah (sejenis siluman serigala yang bereekor sembilan kali yah {soalnya kalo di bilang itu monster kayaknya gak tepat aja gitu! mana ada monster yang secantik Shin Min Ah. * hayo yang sesuju acungkan tangannya})
           Gumiho itu tadinya terjebak di sebuah gulungan kertas gitu sama seorang dewa. Gara-gara dia itu cantik banget dan membuat semua laki-laki terpanah kalau ngeliat dia. Terus para perempuan yang iri itu mereka langsung minta tolong ke dewa buat si gumiho itu di segel. Tadinya sebelum si Gumiho itu di segel dia dikasih perjanjian geto sama si dewa! Perjanjiannya tuh kalo si Gumiho bisa dapet seseorang yang mencintai dia dengan tulus maka dia gak akan di segel. Tapi si Gumiho gak bisa memenuhi perjanjiannya itu karena dia gak jadi nikah dengan calon suaminya itu jadi dia di segel.

            Ok balik lagi ke Cha Dae Woong. Cha Dae Woong membuat sebuah film di sebuah gunung yang ada kuilnya, dimana segel gumiho itu disimpan( kalo gak salah! Lupa.. Hehehehe Sorry..) Terus Cha Daeng woong terpisah ama temen-temennya yang bantuin Cha Dae Woong buat bikin film. dan dia berusaha buat nelpon temen-temennya tapi dia malah terhubung sama si Gumiho. dan si Gumiho nyuruh Cha Dae Woong buat gambar sembilan ekornya dia biar dia bisa keluar dari segelnya. Karena Cha Dae Woong gak tau apa yang dia lakuin dia jadi kaget pas dia di kasih atau ama Gumiho kalau dia udah nyelamatin siluman rubah/serigala bereekor sembilan!
              Waktu dia mau melarikan diri dari Gumiho, Cha Dae Woong malah jatuh ke jurang dan seharusnya Cha Dae Woong mati tapi dia di selamatin sama Gumiho dengan menyerahkan kekuatan dia buat ngehidupin orang mati. Awalnya Cha Dae Woong gak gitu percaya kalau Mi Ho itu siluman rubah bereekor sembilan. Karena Cha Dae Woong gak bisa apercaya sama Mi Ho, dia langsung nunjukin wujud aslinya ke Cha Dae Woong biar dia percaya kalau Mi Ho itu beneran nyelamtin nyawa Cha Dae Woong. Setelah itu Mi Ho terus ngikutin Cha dae Woong, karena Cha Dae Woong udah suka ama cewek lain. Dia selalu mencari cara untuk ngejauhin Gumiho dari sisinya dia. Tapi setiap dia mau melarikan diri dari Mi Ho dia selalu gagal dan setiap Cha Dae Woong mau kabur dia selalu ngancem buat ngebunuh Cha Dae Woong.
             Dan Setelah semua yang mereka lewatin, pelan-pelan mereka punya rasa dan tentunya itu gak berjalan lancar dong! Dengan datangnya seorang hunter gumiho yang di perankan sama No Min Woo dan cewek yang disukain sama Cha Dae woong *kalau gak salah di peranin sama UEE deh!
              Dan Endingnya Mi Ho tuh bakal kehilangan buntutnya satu persatu dan dia bakal menghilang! Sebenernya pilihannya sih Cha Dae Woong bakalan mati kalau Mi Ho jadi manusia (ngilangin buntutnya dan jadi manusia *niatnya sih biar mereka bisa bareng-bareng kayak pasangan normal!) atau Mi Ho yang menghilang dan Cha Dae Woong tetep hidup. Dan pada endingnya Cha Dae Woong mau mengorbankan nyawanya buat Mi Ho ^pas momentum buntut Mi Ho mau ngilang. Tapi karena Nie Drama Seri Koreanya bukan Sad Ending. Kalian pasti tahu dong kalau Mi Ho-nya gak jadi ngilang kayak putri duyung yang ilang jadi gelembung. Tapi Mi Ho cuman punya satu buntut dan Cha Dae Woong gak mati!

Pokoknya jangan pernah puas dengan ending yang gue kasih deh...
Walaupun gue udah ngesih tau endingnya kayak gimana kalian mesti tetep nonton nie drama seri korea karena film ini di kemas dengan something yang lucu, sedih, gak masuk akal tapi bikin hati kita sirik karena baik si cewek ataupun si cowok mau berkorban demi pasangannya! Pokoknya So Sweet abis deh!!!
Dan Kalian pasti gak akan nyesel kalo nontyon film ini!!!



So Check it out!!!





Happy watching all...

Tidak ada komentar: