Jumat, 07 Oktober 2011

Adegan Drama Seri Korea yang Sama

Para penggemar Drama Seri korea pasti sering mantengin terus Drama-Drama seri dari jaman bareto (dulu) sampe sekarang kan...
Tapi pasti jarang nyama-nyamain adegan yang sama atau ada bagian-bagian yang sama kan...
Yang mau gue bahas di sini buan persamaan yang kayak kissing or hugging yang emang selalu ada si Drama Seri Korea yah!!!

Oke...
Gue bahas aja yah apa aja persamaan Drama-Drama Seri Korea yang adegannya sama tapi beda ceita dan beda judul...


    
  •          Kalian yang ngikutin Drama Seri Korea Dari jaman bareto pasti udah gak asing kan sama Endless Love yang pernah di perankan sama Song Seung Heon (yang sekarang main di My Princess sebagai peran utama cowok) dan Song Hye Kyo yang pastinya udah kalian kenal (dia booming di film Full House dan pernah di gosipin meninggal padahal itu cuman berita HOAX) gue samain sama adegan film yang ada di Stairway To Heaven.
    a) Adegan yang sama tuh di bagian Si pemeran utama Cewek sama-sama meninggal pas lagi di peluk sama Cowoknya...
    b) And ceritanya Si Pemeran utama Ceweknya sama-sama mati karena kena leukimia....
    Cuman bedanya Di Endless Love si Pemeran Cowoknya meninggal karena kecelakaan kalo enggak salah. Tapi kalo Stairway To Heaven Pemeran Utama Cowoknya gak meninggal.
  • 
    Shin Mi Rae di tolong sama Ji Gook.
    
  • Ada adegan film Boys Before Flower / Boys Over Flower yang sama ama City Hall. Adegan yang sama tuh Si Pemeran Ceweknya (Kim Sun Ah yang pernah main di my name is Kim Sam Soon) sama-sama di lemparin telor. Cuman bedanya kalo di City hall si cewek di lemparin telor karena kesalahannya dia or something like that (gue juga lupa-lupa ingat sie!!!) tapi kalo si Jan Di kan di lemparin telor karena dapet surat merah yang ada tanda tengkoraknya (kalo enggak salah yah!!! Hehehehe) dan kalo enggak salah kalo City Hall itu diselametin sama si Peran Utama Cowok (Ji Gook yang di peranin sama Cha Seung Won yang sekarang main di The Greatest Love) Tapi kalo Jan Di di selamatkan oleh Ji Hoo (ini juga kalo enggak salah yah!!!)..
    Gue cuman bisa kasih fotonya Ji Hoo doang nieh!!
    *sorry yah kalo infonya kurang akurat...
  •   
    <>
    Karena gue udah nyari tapi gak ada foto pas Jan Di mayungin biolanya Ji Hoo.
    
  • Dream High and Boys Before Flower juga ada adegan yang sama...
    Si Pemeran utama cewek sama-sama mayungin baranga yang berharga milik temen deket (cowoknya). Cuman bedanya kalo di Dream High Si Hye Mi mayungin motor dan Jan Di mayungin biola.









  • Dia yang meranin jadi ibnya Moo Kyul (Jang Geun Seok) loh! Kok muda banget yah? Gue gak tahu deh ini emang karena foto ii pas dia masih muda atau emang pas di film Marry Me Mary make up buat dia di buat sedemikian rupa biar keliatan..
    Kayak gini... Kalo emang iya bener kayak gitu berarti make up artisnya bener professional bahkan lebih jago dari professional!! 
    Still Marry Me and Marry Me Mary/Stayed Out All Night juga ada kemiripan. Ibu dari Kim Sang Bum (yang di Still Marry Me) sama Ibu dari Jang Geun Seok (di Marry Me Mary) sama-sama masih muda. Yah... Walaupun dalam ceritanya Ibunya Kim Bum lebih muda.

Tidak ada komentar: