Senin, 09 Mei 2011

Joe Cheng

Yang pernah nonton They Kiss Again pasti tahu sama aktor cakep ini...
Yang jadi suaminya Ariel Lin....
Yup....
Pasti udah ke tebak siapa!!!!!



Tada..... Doi lah yang bakal gue bahas sekarang.....














           Nama cina doi kalo pake huruf latin Zheng Yuan Chang. Dan Nama Inggrisnya Joseph Cheng tapi panggilan akrabnya sih Joe Cheng. Dia lahir di Taiwan tepatnya tanggal 19 Juni 1982. Gue bener-bener kasihan sama doi! Karena Orang tuanya bercerai waktu doi kecil. Dan dia tinggal sama Papanya. *kasihan Joe cheng kurang kasih sayang pas kecil !!! Sini... Sini aku peluk!!! Hwahahaha* ~ndaplok... kena lempar high heels dari fansnya Aa Joe Cheng... Hihihihi~
       Joe Cheng memulai karirnya di dunia  model. Nama Joe Cheng tidak hanya terkenal di Taiwan aja loh!!! Tapi di sekitar daratan Cina juga iya, dan juga beberapa negara. Kayak Jepang, Filipina, Hongkong dan Singapura. Joe Cheng memang memulai karirnya dari Model tapi nama dia semakin melambung saat dia memerankan Ziang Zi Shu dalam film It Started With a Kiss yang diadaptasi dari manga Itazura na Kiss. Di sini dia berperan sebagai cowok yang sangat populer dan sangat dingin. Disini Lawan main Joe Cheng itu Ariel Lin. Peran mereka sebagai couple dalam drama seri taiwan ini bener-bener kayak beneran (bukan akting) mungkin karena chemistry mereka dapet kali yah!!!! *I hope mereka ini bener-bener couple loh!!! Soalnya mereka ini bener-bener cocok satu sama lain!*  Dan film ini juga ada versi Koreanya loh!!! Yang judulnya Playful Kiss yang diperankan oleh Kim Hyun Joong.


         Oh... Iya... Aku punya sedikit rahasia tentang Joe Cheng!!! Katanya... Dulu tuh Joe Cheng punya muka yang gak kayak sekarang! Maksudnya... Bermasalah dengan JERAWAT...
Jerawat itu musuh beebuyutan yang mesti di basmi dan di musnahkan bagi kaum wanita. Karena kemulusun muka seorang wanita adalah sesuatu yang sangat-sangat berharga!

          Karena Joe Cheng menyadari betapa pentingnya penampilan dia bagi karirnya! Makanya dia selalu banyak mengosumsi air putih dan juga buah-buahan dan tentunya olahraga juga gak lupa! Joe Cheng juga sekarang bener-bener telaten menjaga penampilannya, dengan membersihkan mukanya dari make up setelah selesai melakukan kegiatan dan gak lupa memberikan toner,lotion dan gel mata. 
          Dia juga selalu menggunakan pelembap bibir! Karena menurut Joe Cheng bibir yang pecah-pecah atau kering itu merusak penampilannya! Makanya dia selalu membawa pelembap bibir ke dalam tasnya. Dan dia juga selalu menggunakan lotion tangan sebelum bersalaman dengan fansnya!

4 komentar:

Vivie Hardika Cungkring mengatakan...

Aku suka sekali:) Mampir juga ke blog aku yah :)

kristina mengatakan...

thx udah maen ke blog ini..
and thx sama pujiannya!!
hehehehhe
tapi aku masih harus belajar banyak buat artikel yang bagus!!
hihihihihi

nonna dewi yeppo mengatakan...

Love you buat che su

Unknown mengatakan...

aqu suka bnget sma joe cheng sma ariel lin,,,knp nggak ada part 3 nya