Minggu, 08 Mei 2011

Danson Tang

Hai.... Hai....
Kali ini gue memperbaharui page gue dengan segala sesuatu seputar Danson Tang.....
Siapa sih yang gak suka sama aktor ganteng!!!!
Nah... Nah... Karena gue lagi suka buanget sama aktor ganteng jadi gue suguhin doi deh....
*kayak makanan aja (disuguhin) Hehehehe...*
selamat membaca....
^.^




          Danson Tang lahir tanggal 2 September 1984. Sebelum memulai debutnya di dunia akting dan menyanyi Danson Tang terlebih dahulu memulai karirnya sebagai model.














            Danson Tang dikontrak Eternity Entertainment Corporation's yang dikelola oleh Comprise Boundless Entertainment. Pada tanggal 17 Agustus 2007, Ia merilis solo albumnya. (pas Indonesia Agustus-an dia ngeluarin debut solo albumnya! Akakak). Dia pernah bermain dalam Drama Seri Taiwan yang berjudul Hanazakarino Kimitachihe sebagai Liang Si Nian (sekedar bocoran! Film ini katanya bakal ada versi Koreanya juga loh!!!!), They Kiss Again sebagai Ouyang Gan / Gan Gan, Rolling Love sebagai Leng Lie, Nine Ball sebagai Ah Cao dan masih banyak film-film lainnya.







             Danson Tang waktu itu pernah slek sama Jiro Wang loh... Karena waktu itu Jiro Wang ngira kalo Danson Tang itu sombong. Dan Danson Tang juga punya pemikiran yang sama dengan Jiro Wang. Makanya waktu mereka lagi ada di tempat yang sama mereka gak saling nyapa! Tapi setelah kesalah pahaman diantara mereka clear... Mereka malah jadi teman yang akrab sekarang!

        Danson Tang pernah meraih beberapa penghargaan mulai dari kategori Best Overseas New Artist, Best New Artist (Popular Vote), Songs of the Year, Best Improved Singer, dan Trend Setter Award.
Oh... Iya.... Danson Tang juga udah pernah duet bareng beberapa Artis loh!!!!
Danson Tang duet dengan Amber [f(x)] dengan judul I'm Back. *asal tahu aja yah!!! Ini bukan rumus matematika loh!!!! Hehehehe*

Ini Music Video mereka (I'm Back)




Tidak ada komentar: