Senin, 20 Desember 2010

Xiao Xiao Bin (Wen Xuan Ye)

Xiao Xiao Bin imut banget! pengen nyium!!! Mmmmmuuuaccchhh...
        Hmph... Abis nonton film Autumn's Concerto (drama taiwan)! Gue jadi tergila-gila sama Xiao Xiao Bin. Apa sih yang bikin saya tergila-gila sama Xiao Xiao Bin?
Penyebab utamanya sih karena aktor cilik ini imut banget. Dan pendalaman karakternya juga bener-bener jago! Kalah deh baim cilik!!! Hehhehe
         Xiao Xiao Bin lahir tanggal 22 November 2004. Nama asli Xiao Xiao Bin itu Wen Xuan Ye. Xiao Xiao Bin memulai debutnya ketika dia baru berumur 2 tahun di film Star Knows My Heart. Dulu... ayah Xiao Xiao Bin juga membintangi film Star Knows My Heart, tapi versi yang 1983. Hebat banget kan! Adik Xiao Xiao Bin yang namanya Wen Xuan Yu juga aktor cilik loh nama populer alias nama artisnya Wen Xuan Yu itu Xiao Bin Bin!!!


Xiao Xiao Bin di Down With Love. (Xiao Xiao Bin ketakutan!!! Sini biar aku peluk!!! Hug... Hug...)

Xiao Xiao Bin (PS Man)

Xiao Xiao Bin di Autumn's Concerto. (keluarga bahagia!)

Xiao Xiao Bin pake jas keliatan gagah dan berkarisma.

Adik Xiao Xiao Bin sering disebut mini Bin

Xiao Xiao Bin, Ady An dan Xiao Bin Bin
         Film-film yang pernah di bintangin sama Xiao Xiao Bin juga banyak selain Star Knows My Heart. Diantaranya PS Man, Autumn's Concerto, Down With Love, Love at Sun Moon Lake, Da Xiao Jang Hu yang mungkin akan tayang tahun 2011 di Taiwan. Dan sekarang Xiao Xiao Bin juga akan membintangi film The Parent Trap yang masih dalam tahap penggarapan!

Tidak ada komentar: