Sabtu, 10 Desember 2011

ZE:A


ZE:A juga dikenal sebagai Children of Empire. ZE:A adalah boyband Korea Selatan yang terdiri dari 9 anggota. ZE:A dibentuk oleh Star Empire Entertainment. Anggota dari ZE:A terdiri dari Kevin, Kwang Hee, Si Wan, Jun Young, Tae Heon, Hee Chul, Min Woo, Hyung Sik, dan Dong Jun.

Gue mau ngebahas satu-satu tentang para anggota ZE:A...

Mulai dari Kevin! Kevin itu lahir tanggal 23 Februari 1988 nama Koreanya Kim Ji Yeop. Dia tuh Lead Vocalistnya ZE:A. Ibunya Yoon Ae juga seorang musisi loh!! Waktu sia berumur 13 tahun dia pernah debut di Ausatralia.

Kwang Hee punya nama lengkap Hwang Kwang Hee. Dia lahir tanggal 25 Agustus 1988. Dia terkenal di acara variety show. Dia sub-vocalistnya ZE:A dan bestfriendnya tuh Si Wan.

Si Wan nama Koreanya Im Woong Jae. Dia lahir di Busan tanggal 1 Desember 1988. Dia tuh stylish banget!! mungkin karena dulunya dia punya usaha pakaian kali yah!!! Dia bisa main violin loh.. Dan dia juga suka ngajarin ke member lain dan karena ini dia di sebut sebagai otaknya ZE:A!

Jun Young itu leader dan vocalistnya ZE:A. Dia lahir tanggal 9 Februari 1989. Dia pernah mengalami kecelakaan waktu dia selesai mandi dia jatuh (kepleset kali yah!!!) dan mukanya mengenai westafel (yang kena tuh tulang pipi sebelah kiri!) gara-0gara itu dia harus di rawat dan menjalani pengobatan untuk patah tulangnya. Jun Young juga pernah jadi cameonya Poseidon loh! (yang dimainin sama Si Won suju)
Tae Heon dia lahir tanggal 18 Juni 1989 dan punya nama lengkap Kim Tae Heon. Dia tuh Rappernya ZE:A. Tae Heon cuman punya kakak perempuan. Karena orang tuanya udah meninggal karena cancer waktu dia masih kecil.

Hee Chul jangan salah orang yah. Hee Chul yang kita omongin ini bukan Hee Chul-nya suju yah! NAma lengkapnya Jung Hee Cheol. Dia lahir tanggal 9 Desember 1989. Dia tuh lead rappernya ZE:A Dia pernah debut dia drama musicalnya Lunatic Dream Team barengan sama Kim Kyung Rok-nya V.O.S. Hee Chul tuh Idolanya Jeju Island loh..

Min Woo punya nama lengkap Han Min Woo. Dia lahir tanggal 6 September 1990. Dia lead dancer, sub-rapper and vocalistnya ZE:A. Dia muncul di TV pertama kali sebagai tamu di acara Introducing A Star's Friend di channel MBC.

Hyung Sik lahir tanggal 16 November 1991 nama lengkapnya Park Hyung Sik Dia salah satu main vocalistnya ZE:A. Dia pernah ada di music videonya Jewelry S's dengan judul Dete sebagai male lead actor.
Dia juga pernah ikut drama musikal di Temptation of Wolves.

Dan terakhir Dong Jun, dia itu maknaenya ZE:A! karena dia paling muda dari semua member. dia lahir tanggal 11 February 1992. Gini-gini dia tuh main vocalistnya ZE:A loh! Sebutan dia dari para member ZE:A tuh Scary Maknae. Dia murid dari Digital Seoul Arts Management University. Dia juga di bilang ada kemiripan sama actress Han Ga In. Dia juga pernah terlibat di beberapa drama kayak Girl K, Crossing the Youngdo Bridge.


Sekilas seputar ZE:A-nya yah!!!
oh ya... fans clun ZE:A tuh namanya ZE:A's atau ZE:A style.
ZE:a juga pernah jadi runner up di oricon daily chart loh denga lagu Love Letter/My Only Wish.


Nah bagi yang penasaran sama videonya yang masuk oricon daily chart dan menjadi Runner up silahkan deh kalian liat MVnya di bawah...




Tidak ada komentar: