Rabu, 23 Februari 2011

Foto-foto cowok ganteng versi gue...

 Gue lagi tergila-gila sama boyband satu ini...
Coz menurut gue para personil F.T. Island pada guannnnnteeeng... semua..








Karena sekarang lagi masa ujian dan saya juga bakalan ujian jadi buat sejenak refresh otak...
Jadi gue mau pampangin cowok-cowok ganteng versi gue aja deh!!!!




Buat penggemarnya Double S Five O One (SS5o1) ini...
Pasti pada setuju banget kan kalo boyband ini masuk kedalam cowok-cowok terganteng!!!!
^.^



Wu Zun
Yang suka banget sama FAHRENHEIT (boyband dari Taiwan!)
pasti udah gak asing dong sama foto cowok gentle yang satu ini!!!!
Hmph... yang pernah nonton BBF pasti banyak banget yang kepincut karena ketampanan  cowok yang mukanya sangat bersahabat ini!!!

Hwaiting Oppa...

Lee Min Hoo




 Dennis Oh...
Hmph... cowok nie masuk dalam urutan cowok ganteng versi gue karena mukanya yang bersahaja dan badannya yang seksi!!!
lol
Dennis oh



 Terus gue juga masukkin Kim Bum dalem urutan cowok ganteng versi gue...
Karena muka Kim ki bum yang imut-imut!!!
hehehe




 Nah...
yang suka sama DBSK pasti tahu ini sapa!!!
U-know ato Yun Ho...
Juga masuk urutan cowok ganteng karena cowok ini memiliki karakter macho yang gue suka!!!

U-know (Yun Ho)


Kayak kenal nih orang!!!^^



SHInee (foto mereka yang udah lama beud...)

Foto SHInee yang masih belum terlalu keren menurut gue!!! (Tapi tetep kok!!! Tae Min, Key, Onew, and Min Ho tuh caem banget!!!)
Joe Cheng! Hmph... Gue suka cowok ini semenjak gue nonton ISWAK...

       Yang pernah nonton Princess Hours pasti udah gak asing dengan wajah gantengnya Kim Jeong Hoon as Prince Yul...
       Sebenernya sih masih banyak lagi cowok ganteng versi gue............
Tapi karena gue gak mungkin pampangin foto cowok-cowok ganteng versi gue.....
Kalian bisa comment foto-foto ganteng versi kalian...
Terus...
Kalo gue sempet gue pasti bakalan Upload fotonya ke blog gue....
^^

Tidak ada komentar: